Laman

Kumpulan askep

Wednesday, July 17, 2013

Mengaktifkan Tampilan Dinamis

Blogger kini menawarkan kepada Anda kemampuan untuk menyajikan konten dalambeberapa cara baru dan menarik.
kartu lipat
Untuk mengonfigurasikan blog Anda dengan Tampilan Dinamis, klik tab Template. Pada Perancang Template, pilih satu tampilan bawaan dari tujuh tampilan yang tersedia untuk blog Anda. Perhatikan bahwa dengan memilih tampilan bawaan, pembaca Anda akan tetap memiliki opsi untuk memilih tampilan lain jika ada yang lebih mereka sukai. Menyetel tampilan bawaan hanya menetapkan Tampilan Dinamis yang digunakan untuk menampilkan blog Anda ketika pembaca mengunjungi blog tersebut.
Jika Anda telah mengubahsuaikan blog dan ingin bereksperimen dengan Tampilan Dinamis, yakinlah bahwa gadget Anda dan setelan ubahsuaian lainnya tetap dipertahankan dan akan dipulihkan bila Anda beralih kembali ke template biasa. Jika Anda ingin kembali ke template sebelumnya dengan semua ubahsuaian tata letak yang tidak berubah sama sekali, cukup klik "Kembalikan ke template sebelumnya". Memilih template baru saat kembali ke tampilan biasa tidak akan mempertahankan ubahsuaian yang telah Anda buat pada tata letak, sehingga kami menyarankan agar Anda membuat cadangan template biasa dengan membuka Template, lalu mengeklik "Buat cadangan/Pulihkan". Bila Anda menggunakan antarmuka pengguna yang lama, Anda dapat menemukan opsi ini di bawah Desain | Edit HTML.
Jika Laman Anda diaktifkan, tampilan alternatif dapat ditemukan di menu tarik-turun seperti tampilan dalam gambar di bawah ini.
menu
Tampilan Dinamis akan berfungsi di blog Anda jika semua kondisi berikut berlaku:
  • Blog Anda adalah blog publik. Pembaca tidak perlu masuk untuk melihat blog Anda.
  • Umpan telah diaktifkan penuh pada blog Anda. Di tab Setelan | Lainnya , Anda telah memilih "Penuh" untuk Membolehkan umpan blog. Jika Anda menggunakan antarmuka lama, Anda dapat menemukan opsi tersebut di bawah Setelan | Umpan situs.
Tampilan Dinamis akan terus mendukung iklan AdSense yang telah Anda inangi pada blog. Kami telah mengoptimalkan ketujuh tampilan tersebut untuk iklan bergaya “spanduk utama” (tajuk) dan “pilar” (bilah samping). Pelajari tentang Statistik untuk Tampilan Dinamis dan Tampilan Dinamis untuk Pembaca.

No comments:

Post a Comment

komentar