Laman

Kumpulan askep

Tuesday, July 16, 2013

cara memasang iklan di blog


Cara Memasang Iklan di Bawah Judul Postingan Blogger/Blogspot - Jika sobat adalah seorang blogger dan ingin menghasilkan uang dari blognya, maka sobat pasti ingin memasang iklan di blog sobat untuk mendapatkan sebuah penghasilan, tapi tahukah anda jika peletakan iklan sangat mempengaruhi penghasilan sobat. untuk itu hari ini ie-usa.blogspot.com akan membagikan cara memasang iklan diposisi terbaik, yaitu dibawah judul postingan.

Memasang iklan dibawah judul postingan adalah cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan yang banyak daripada memasang iklan diposisi lain, karena letak iklan yang dibawah judul adalah posisi yang biasanya pengunjung pertama kali lihat, nah dengan adanya iklan diposisi yang setrategis memungkinkan pengunjung untuk lebih tertarik mengklik iklan yang kita tampilkan di blog kita.

dan berikut ini adalah langkah langkah memasang iklan dibawah judul postingan blogger/blogspot :

1. Silahkan Login ke akun Blogger sobat
2. Jika sudah silahkan masuk ke menu Template >> Lalu Klik Tombol Edit HTML
3. Setelah masuk ke editor template, silahkan cari kode <data:post.body/> untuk mempermudah pencarian, silahkan tekan tombol ctrl+f pada browser yang sobat pakai.
4. Setelah ketemu silahkan parse kode iklan sobat di situs ini (NB: Buat sobat yang belom tahu, setelah sobat masuk ke situs parser, sobat tinggal pastekan kode iklan sobat di kolom yang tersedia, lalu klik tombol parse maka sobat akan mendapatkan kode iklan yang telah ter-parser, dan kode itulah yang nantinya akan kita gunakan di step selanjutnya)
5. Agar iklan muncul dibawah postingan dan sejajar dengan paragraf awal silahkan pastekan kode di bawah ini tepat diatas kode <data:post.body/> :

<div style='float:left'>
      LETAKAN KODE IKLAN YANG SUDAH DI PARSE DISINI
</div>
6. Jangan lupa ganti 'LETAKAN KODE IKLAN YANG SUDAH DI PARSE DISINI' dengan kode iklan yang sudah sobat parse sebelumnya, dan save. maka iklan akn muncul di bawah postingan dan sejajar dengan paragraf awal.

dan hasilnya adalah seperti ini :


Tambahan : Jika sobat ingin merubah posisi iklan dari kiri ke kanan sobat dapat merubah kode <div style='float:left'>  dengan <div style='float:right'>

Saya kira cukup sekian tips seputar cara memasang iklan di bawah judul postingan, semoga postingan ini membantu sobat blogger dalam penempatan posisi iklan yang baik!
Share this article :

No comments:

Post a Comment

komentar